Blogger news

Pages

Sabtu, 24 Mei 2014

KELULUSAN UN 2014

Pengumuman Kelulusan Ujian Nasional Tahun Pelajaran 2013/2014 SMK Negeri 1 Way Bungur dilaksanakan pada hari Selasa, 20 Mei 2014 di Gedung SMK Negeri 1 Way Bungur dengan mengundang seluruh orang tua/wali murid kelas 12. Pada kesempatan ini, dihadiri oleh Kapolsek Way Bungur yang memberikan sambutan dan arahan mengenai mekanisme pengamanan menjelang dan panca dibagikan hasil ujian nasional.

Beliau mengharapkan kerjasama yang baik antara pihak sekolah, orang tua/ wali murid dan pihak kepolisian untuk menghindari tawuran, corat-coret, konvoi dan ngebut-ngebutan dijalan yang merugikan banyak pihak. Pada kesempatan itu juga, Ibu Heny Ismiati, S.Pd selaku Kepala Sekolah juga memberikan sambutan kepada orang tua/wali murid. Beliau mengatakan bahwa pengumuman ini masih bersifat rahasia, mohon kiranya untuk membuka hasil ujian nasional ini dirumah bersama anak dan keluarga yang penuh kehangatan dan keharmonisan yang mungkin selama ini jarang dilakukan orang tua karena kesibukkan masing-masing anggota keluarga, sehingga tidak terjalin komunikasi yang baik antara anak dengan orang tua.

Beliau juga mengatakan bahwa lulus bukan hanya sekedar menyelesaikan pendidikan di sekolah, tapi bagaimana orang tua dan anak yang bersama-sama berusaha untuk mandiri dan memberikan dorongan agar tercapai cita-cita dan harapan anak dan orang tua. Kesuksesan akan dapat dicapai bila anak mau berusaha keras untuk mewujudkannya dengan diiringi do'a dan semangat orang tua.
Semoga para alumni selalu sukses dengan usaha yang sungguh-sungguh dengan memasuki masa kerja dan pendidikan di perguruan tinggi yang menghasilkan manusia-manusia yang berjiwa enterpreneurship.....

0 komentar:

Posting Komentar